Rabu, 18 April 2018

Tips untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai badan yang tinggi pas yaitu salah satu idaman setiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya badan juga nampak lebih sehat.  Sehingga ada berbagai metode dan trik untuk meninggikan badan bagus dari cara simple hingga sangat kompleks.
Cara Meninggikan badan



Tips meninggikan badan itu sendiri bisa dijalankan dengan sistem menstimulus pertumbuhan badan dengan aktivitas fisik ataupun dengan mengonsumsi gizi penting yang nantinya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terlebih bagi umur remaja yakni 13 sampai 23 tahun dapat mendapatkan tinggi badan yang ideal.

Nah dibawah ini akan diulas secara detail seputar cara meninggikankan badan secara alami:

1. Berolahraga secara rutin

Olahraga untuk meninggikan badan juga dipilih yang cocok dan pas, diperlukan untuk menstimulus pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut yakni berenang, senam yoga, permainan basket, bola voli, jogging dan lompat tali. Anda bisa melaksanakan olahraga tesebut secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang tentunya kamu menyukai sehingga dalam prosesnya kamu dapat semangat dan konsisten dalam menjalankannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Konsumsi makanan yang bergizi

Memilih makanan juga sangat perlu dalam menyokong pertumbuhan tinggi badan. Karena tubuh membutuhkan berbagai sumber nutrisi yang ideal. Pilihlah makanan dan minuman mempunyai kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telor, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan jika perlu Anda bisa mengonsumsi paket peninggi badan tiens yang telah terbukti khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara optimal dan jadi solusi tercepat selama ini, karena paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 jenis produk berkualitas tinggi yang saling melengkapi yaitu Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Manfaat istirahat ini tidak bisa diremehkan, jadi pastikan kamu mempunyai waktu tidur yang cukup di malam hari. Sebaiknya kamu tidur sebelum pukul 10 malam, dan istirahatlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah bergadang.

4. Berjemur di bawah Surya di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah cahaya sang surya juga perlu dijalankan sebab bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan, Berjemurlah pada saat pagi hari terlebih jam 7 – setengah 9 pagi sebab pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K sungguh baik bagi kesehatan tulang dan perembesan kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan meremehkan kebiasaan mengonsumsi air putih ini, sebab dengan melakukan hal ini, proses metabolisme di dalam tubuhmu akan berlangsung secara optimal. Sehingga penyerapan nutrisi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan semakin bagus.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini rupanya amat baik untuk menjaga postur tulang konsisten tegak dan membuat pertumbuhan badan juga optimal. Namun bila mau memakai bantal atau Kasur pilihlah yang telah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang ideal tentunya juga membuat tubuh pesat berkembang. Kamu dapat hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk karena akan menghalangi perkembangan tinggi badan. Sebaiknya selalu biasakan duduk dan berdiri dalam situasi tegak atau normal.

8. Hindari membawa beban terlalu berat

Hal ini terkait dengan postur tubuh yang sering terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menenteng atau bahkan memikul beban yang berat atau melebihi batas kemampuan sehingga membikin tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga dapat memberikan manfaat yang bagus untuk meninggikan badan. Ketika melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, umpamanya setiap dua jam khususnya bagi yang acap kali duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol terbukti menghalangi pertumbuhan kita dengan cara melemahkan kinerja otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghambat aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membikin tubuh tak berkembang dengan bagus.

Itulah sebagian kiat meninggikan badan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap ikuti panduan diatas serta berkomitmen untuk melaksanakannya. Bagi Kalian yang ingin pesan  paket peninggi badan tiens dengan harga yang terjangkau dapat membelinya via situs ini. Hanya dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket segera kami kirim melewati jasa pengiriman yang bisa Anda pilih seperti JNE, TIKI maupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan bisa segera berkonsultasi dan mengenal info lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi tentang produk ini.


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai badan yang tinggi pas yaitu salah satu idaman setiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya badan juga nampak lebih seh...