Kamis, 05 Januari 2017

Data Recovery

Pernahkah kalian mengcopy film atau game yang ukurannya lumayan besar, tiba - tiba file yang kalian copy menjadi corrupt dan tidak dapat di copy? Atau pernahkah kalian menyesal telah menghapus suatu data penting baik secara sengaja maupun tidak di sengaja, dan kalian ingin mengembalikan file yang sudah terhapus itu? Apakah kita dapat mengembalikan file yang hilang, rusak, atau terhapus?


Jawabannya adalah bisa. Data Recovery adalah proses pengembalian data yang hilang, rusak, gagal, korup, atau tidak bisa diakses ke kondisi semula. Data dapat kita kembalikan melalui beberapa software seperti 7Data Rcovery, Recuva, Ease Recovery, dan lainnya. Tetapi tidak menjamin semua data kita akan kembali, semua itu tergantung sejak kapan data kita hilang,  ukuran filenya besar atau tidak, dan file itu mengandung virus atau tidak. Beberapa file dapat kita kembalikan, yang lain tetap saja hilang. 

Beberapa perusahaan juga menawarkan jasa Data Recovery seperti ini. Seperti salah satu perusahaan Data Recovery Jakarta yakni VibiCloud. VibiCloud melayani jasa Data Recovery seperti ini. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai badan yang tinggi pas yaitu salah satu idaman setiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya badan juga nampak lebih seh...