Minggu, 21 Mei 2017

Kafe Unik Bikin Selfie Mau Lagi Mau Lagi

Blumchen Coffee
Merupakan sebuah coffee shop yang menyediakan berbagai jenis varian coffee Indonesia dengan citarasa yang luar biasa. Selain menu coffee yang disediakan, disini kamu juga dapat menikmati dekorasi ruangan yang unik. Dengan perpaduan elemen Eropa dan Asia yang cukup kental dapat membuat fotomu menjadi unik dan menarik.

Fitzroy GastroBar
Kafe ini menerapkan konsep gaya hidup di Melbourne, Australia yang terkenal santai. Disini kamu dapat menikmati cocktail dan makanan yang bercitarasa Asian atau Western yang nikmat. Kafe ini terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dekorasi yang banyak mengandung unsure seni sangat cocok bagi kamu yang sedang cari destinasi untuk berfoto.

Jimbaran Outdoor
Kafe yang terletak di Sudirman Jakarta ini sangat cocok dikunjungi setelah matahari terbenam. Ketika lampion menyala ditambah percik air dan music yang chill dapat membuat kamu merasa sangat tenang. Gimana guys? Serasa di Bali bukan?

Kafe Pisa
Interior yang diperlihatkan di kafe sekaligus restoran ini terlihat seperti kafe atau restoran yang ada di Negara Italia. Kafe ini menawarkan ambiance khas italia yang hanya dapat kamu temukan di negara asal hidangan pasta. Restoran ini bisa kamu temukan di daerah Tangerang, Sulawesi, Surabaya dan Semarang.

Strawberry Cafe

Tempat ini sangat fullcolor dan menyerupai kebun stoberi indoor. Dilengkapi dengan daun-daun yang merambat serta buah stroberi dimana mana menambah suasana sejuk. Selain dekorasinya yang unik, kafe ini juga menawarkan game-game seru. Kalau kamu berkunjung kesini, jangan lupa cicipi Strawberry Volcano yah guys!!

Junkyard Café & Bar
Terletak di kawasn Senopati, kafe ini memiliki konsep yang super minimalis. Disana, kamu dapat menikmati hidangan hangat seperti kopi ataupun minuman yang menyegarkan seperti cocktail ataupun beer. Dan yang menjadikan kafe ini unik diantara kafe lainnya, adalah furniture yang digunakan menggunakan barang barang bekas yang didaur ulang sendiri. Mulai dari kursi, hiasan, lampu dan masih banyak lagi. Wah ini bisa kamu jadikan sebagai background fotomu untuk menambah gaya vintage.

Bookshelf
Bagi kamu yang baru pertama kali datang kesini, mungkin agak sedikit bingung apakah ini perpustakaan atau kafe ya? Eitsss tapi guys, Bookshelf merupakancafe yang sengaja dirancang khusus bagi para pengunjung yang suka menonton film ataupun membaca buku. Kafe ini terletak di daerah Blok M, Jakarta Selatan.

Mbah Jingkrik
Siapa sih yang gak kenal resto yang satu ini. Mbah Jingkrik menawarkan suasana unik khas Jawah yang ada di rumah adat Joglo. Restoran ini memadukan makanan tradisional dengan sentuhan unik tempat yang menyerupai arena bermain yang eksentrik. Warna warna balon dan layang-layang yang bertebangan di taman, serta bola bola yang mengapung di kolam, menamb keceriaan dari restoran ini.

Nanny’s Pavillon

Kafe yang satu ini sangat bergaya kecewean banget nih guys. Kafe yang satu ini juga bergaya library dengan gaya vintage yang dapat membuat fotomu menjadi Menu pancake menjadi yang paling favorit di kafe ini.

Bagaimana guys? semoga artikel tersebut dapat membantu kamu..sehingga gak bingung lagi deh nyari cafe mana yang bagus untuk berfoto. Jangan lupa juga kunjungi >>>Internet cepat Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai badan yang tinggi pas yaitu salah satu idaman setiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya badan juga nampak lebih seh...