Senin, 24 Juli 2017

Cara Menghapus Unroll.me Di Akun Gmail Anda



Internet Murah Super Kuota - Jika kotak masuk gmail anda sudah tak terkendali dengan ratusan bulletin. Layanan unroll.me merupakan masalahnya. Setelah anda menghubungkan  akun gmail anda, itu akan memberikian alamt email anda untuk bulletin.

Ternyata, unroll.me juga mengambil beberapa data pengguna dan menjualnya untuk kenuntungan. The new York times melaporkan bahwa unroll.me menjual tanda terima lyft lewat email ke uber.


Pastinya anda mungkin ingin berhenti berlangganan dari unroll.me. inilah cara melakukannya.

Cara Menghapus Akun Unroll.me Anda :

·         Buka unroll.me di browser dan masuk akun anda.

·         Selanjutnya, klik nama pengguna anda di pojok kanan atas halaman dan klik settings.

·         Geser kebawah di bagian bawah halaman dan klik delete my account.

·         Pilih alasan untuk menghapus akun anda di menu drop down dan klik hapus akun saya sekali lagi.

Dari dalam aplkasi unroll.mer di iOS, hapus akun anda dengan menekan ikon setelan di pojok kiri atas dengan mengklik preferences dan memilih delete account di bagian paling bawah. Klik hapus akun saya dan ya untuk konfirmasi.

Untuk Mencabut Akses Unroll.me Ke Akun Anda :


·         Buka akun google.com

·         Di bawah masuk & keamanan, klik connected apps & sites.

·         Klik kelola aplikasi.

·         Cari unroll.me dan klik untuk memperluas.

·         Klik remove, lalu klik ok.

Alternative Untuk Unroll.me

Unroll.me mungkin telah mengelola daftar bulletin dan email berlangganan yang semakin berkembang dengan mudah, namun sama sekali bukan satu satunya cara untuk menyelesaikan sesuatu. Beberapa alternative adalah dengan menggunakan beberapa fitur bawaan google.

Cari Dan Hancurkan

Metode yang benear adalah dengan membuka gmail dan mencari kata “berhenti berlangganan” dengan cara mencari situs yang anda berlangganan dan berhenti berlangganan. Misallnya “linkedin berhenti berlangganan”.
Masalahnya ini bisa memakan waktu lama dan tautan berhenti berlangganan bisa bisa berada di manapun dalam email.

Alamat Dan Filter Gmail Tak Terbatas

Gmail member anda kemampuan untuk menghasilkan email baru dengan cepat. Cukup tambahkan tanda tambah dan kata antara nama pengguna dan simbol.

Misalnya saat mendaftar ke situs belanja, anda bisa menggunakan +shopping@gmail.com. Email yang dikirim ke alamat ini akan tetap muncul di kotak masuk ana. Tapi anda bisa membuat filter untuk email masuk yang dikirim ke alamat anda.

Dengann filter, anda dapat memiliki email khusus yang masuk ke kotak masuk dan berada dibawah label yang sesuai.

Gmail Unsubscriber

Gmail unsubscriber adalah skrip open source yang membutuhkan usaha untuk menerapkannya. Dengan gmail unsubscriber berjalan, ketika email yang ingin anda berhenti berlangganan di kotak masuk anda, cukup simpan dibawah label unsubscribe. Script kemudian akan mengurai email tersebut untuk berhenti berlangganan, ikuti tautan dan coba berhenti berlangganan dari bulletin anda. Log untuk email tersebut kemudian ditambahkan ke dokumen google spreadsheet memberi tahu anda jka anda telah berhenti berlangganan.

Untuk menginstall, buatlah salinan google sheet kea kun drive anda. Di sheet, klik gmail unsubscriber yang terletak di sebelah kanan help di menu bar. Dalam menu drop down, pilih configure. Berikan akses script ke akun gmail anda, pilih laberl unsubscribe adalah default dan klik save configuration.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips untuk Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun

Mempunyai badan yang tinggi pas yaitu salah satu idaman setiap orang. Sebab selain mendukung penampilan tentunya badan juga nampak lebih seh...